Selamat datang di website SMA Negeri 24 Garut

Kamu Tidak Akan Percaya, Berikut Ini Anak – Anak Dengan Kemampuan Manusia Super


Anak terlahir di dunia dengan anugerah yang berbeda – beda, namun beberapa anak memiliki kekhasan dan keunikan tertentu. 

Meski begitu orang tua tetap menganggap bahwa anak mereka adalah yang terbaik. 

Kali ini kita akan membahas anak – anak yang memiliki kekhasan dan keunikan yang sulit dipercaya, hingga sulit dipercaya bahwa mereka benar – benar ada di muka bumi ini.

OSCAR WRIGLEY

anak dengan kemampuan super
Secara sekilas anak ini terlihat normal dan seperti kebanyakan anak lainnya yang suka bermain dengan anak lainnya. 

Tapi yang membuatnya berbeda dengan anak yang lain adalah kecerdasan yang dia miliki. 

Dia bahkan mampu berdiskusi dengan para profesor dan ilmuwan – ilmuwan ternama. 

Saat berusia dua tahun, ia dianugerahi gelar anak terpandai di dunia. Anda tak akan percaya, tapi IQ Oscar 160, itu setara dengan IQ dimiliki Einstein.

KARAN SINGH
Karan adalah anak tertinggi di dunia yang mencapai 24 inch saat dilahirkan, ia mencatat rekor ini hanya lima menit seketika dilahirkan. 

Pada usia dua tahun berat badannya mencapai 82 kg dan tingginya 48 inci, yang mana ukuran badannya sebanding dengan ukuran anak berusia 10 tahun. 

Anda bisa membayangkan bagaimana kelak penampilannya pada usia 18 tahun. 

Para dokter tidak menemukan penyimpangan dalam tubuhnya, dan mengatakan bahwa Karan Singh adalah anak yang benar – benar sehat. 

OLIVIA FARNSWORTH

anak dengan kemampuan super
Gadis asal Inggris ini memiliki kelainan kromosom yang membuatnya tidak pernah merasakan lelah meski telah berhari – hari beraktivitas. 

Ia bahkan bisa menahan lapar dan tidak makan berhari – hari dan tidak terjadi apapun padanya, termasuk merasakan sakit. 

Ibunya bahkan menjulukinya bahwa ia adalah anak yang terbuat dari baja, para spesialis bahkan telah membuat penelitian dan hanya sampai pada kesimpulan bahwa Olivia adalah satu – satunya orang di dunia yang memiliki tubuh dengan sistem semacam itu.

LOLA CHUIL 

anak dengan kemampuan super
Media sosial memang memiliki kekuatan luar biasa dalam menyebarkan kabar dan keberadaan orang. 

Lola Chuil adalah gadis berusia 16 tahun yang telah memiliki 345 000 followers di internet karena keunikan fisik yang dimilikinya. 

Para kritikus percaya bahwa Lola Chuil di masa depan akan menjadi model sukses dalam waktu dekat, sejumlah agen model bahkan bermimpi untuk menandatangani kontrak bersamanya. 

Penampilannya sangat tidak biasa, matanya berwarna  abu – abu biru, dia juga memiliki hidung kecil yang dipahat serta kulit hitamnya yang dingin adalah anugerah unik dan khas, warna kulit yang paling tidak biasa. 

LIZZY CLARK
Lizzy adalah anak perempuan paling hooligan sepanjang masa, ia melakukan banyak hal yang tidak akan pernah terpikirkan oleh orang lain. 

Gadis sekecil ini dengan nekad memutuskan untuk berteman dengan putri presiden Amerika, Bill Clinton, karena keinginannya tersebut ia bahkan tidak menyerah menelpon gedung putih sebanyak 167 kali hanya untuk menghubungi putri presiden tersebut. 

ARAT HOSSEINI

anak dengan kemampuan super
Seorang anak berusia dua tahun asal Iran, bernama Arat Hosseini bisa jadi bikin kamu melongo melihat kemampuannya. 

Bayangkan saja saat anak – anak seusianya masih banyak yang baru lancar berjalan, ia yang oleh banyak orang dijuluki manusia super sudah mampu melakukan gerakan dalam gymnastik. 

Ia bahkan dijuluki si tarzan cilik dari Iran. Karena mungkin kemampuannya yang membuat orang bingung, bahkan orang dewasa saja sulit melakukannya. 

NONG YOUHUI
Nong YouHui seorang anak asal Guangzou, China ini sepintas tak berbeda dengan anak – anak lainnya.

Tapi jika diperhatikan lebih seksama, mata Nong YouHui terlihat lain dari anak – anak Asia pada umumnya. 

Walau sipit bola mata YouHui berwarna biru cerah, jika berada di siang hari dengan udara panas terik YouHui tidak dapat melihat dengan jelas dan kerap mengernyitkan dahi seperti kepanasan. 

Dan yang ajaibnya YouHui memiliki kemampuan melihat di kegelapan. 

Belum lama ini seorang dokter spesialis mata memeriksa alat pengelihatan YouHui, sang dokter menyorotkan lampu senter ke wajah YouHui dan tiba – tiba dari kedua bola matanya muncul sinar warna biru ke hijauan. 

YouHui juga diminta unuk menjawab beberapa pertanyaan yang tertulis di secarik kertas, namun YouHui harus membacanya di ruangan yang gelap total. Hasilnya, di ruang gelap YouHui dapat menjawab semua pertanyaan dengan benar. 

Sang dokter pun terkejut karena kodisi yang dialami YouHui, yakni kemampuan melihat di kegelapan dan memancarkan sinar biru kehijauan selama ini hanya dimiliki oleh kucing.

IVAN STOILJKOVIC
Bocah berusia 6 tahun ini berasal dari Kroasia, kemampuannya seperti dalam karakter magneto pada film X-Man. 

Ini berawal dari kecelakaan yang pernah ia alami, kemudian sejak saat itu tubuhnya bagaikan magnet, sehingga logam – logam yang ada di sekitarnya beterbangan menempel pada tubunnya. 

Ketika Ivan melepaskan kemejanya, ia mampu menahan benda logam seperti sendok, garpuh, pisau, dan bahkan penggorengan ke tubuhnya. 

Secara total keluarganya mengatakan dia bisa membawa hingga 25kg logam yang menempel di tubuhnya. Bukan hanya itu saja, Ivan juga dapat meneymbuhkan penyakit dari beberapa orang di sekitarnya. 

RAMSES SANGUINO 

anak dengan kemampuan super
Ramses Sanguino sekilas terlihat lucu menggemaskan seperti anak pada umumnya. 

Namun siapa sangka ternyata anak ini mengidap sebuah syndrom yang membuatnya mengalami kondisi langka.  

Dia menjadi seseorang mampu memperlihatkan kapasitas yang ajaib yang mendalam atau kemampuan yang jauh melampaui batas normal. 

Indivdu yang mengidap syndrom ini bisa jadi mengalami kelainan syaraf, contoh paling dramatis dari syndrom ini adalah indvidu dengan IQ sangat rendah memperlihatkan keahlian yang brilian dan istimewa dalam bidang tertentu. 

Misalnya menghitung cepat, seni, mengingat, atau musik. 

Ramses Sanguino ini berusia 5, tahun tapi sudah menguasai 5 bahasa sekaligus, yakni Inggris, Arab, Spanyol, Jerman dan Italia. 

Bukan hanya itu, Ramses juga sering menulis menggunakan bahasa Mesir Kuno hingga tulisan romawi. Bahkan anak ini juga mampu menyelesaikan soal matematika yang rumit sekali pun. 

Ibunya bercerita jika pada waktu Ramses belum berjalan sering diputarkan acara TV dengan bahasa asing yang berganti – ganti. 

Bukan hanya itu, Ramses juga mampu membaca pikiran orang lain, ibunya bercerita ketika suatu saat Ramses masuk sekolah dasar, gurunya teheran – heran, karena Ramses bukan hanya menguasai pelajaran sekolah tapi juga sering menegur gurunya jika salah dalam memberikan keterangan. 

Karena kemampuannya melebihi manusia biasa, ia kemudian dipidahkan dari siswa lain. Lalu kemudian sang ibu memutuskan agar Ramses belajar atau sekolah di rumah saja.

HE YIDE
Seorang anak laki – laki asal China menjadi manusia termuda yang mampu menerbangkan pesawat pada usia 5 tahun. 

Ia mampu menyelesaikan penerbangan selama 35 menit di Taman Margasatwa, Beijing, China. 

Ayahnya membayar 3000 yuan atau sekitar 58.8 juta rupiah untuk biaya les privat  menerbangkan pesawat bagi putranya.